Tuesday, January 26Website Resmi Polres Banjarnegara
Shadow

Apelkan Kendaraan Dinas Polsek, Kapolres Banjarnegara : Tampilkan Performa Yang Terbaik dari Polri Untuk Masyarakat

Tribratanews.banjarnegara.jateng.polri.go.id – Sebanyak 20 kendaraan dinas Polsek di apelkan di Halaman Polres Banjarnegara, Selasa (7/4/2020).

Dengan dipimpin langsung Kapolres Banjarnegara, AKBP I G.A D.P Nugraha, SIK, M.Si. 20 kendaraan dinas Polsek ini diperiksa satu persatu secara bergantian.

Tidak hanya pengecekan kondisi kendaraan, kelengkapan dan kelaikan kendaraan juga masuk dalam sasaran ini.

Menurut Kapolres Banjarnegara, kegiatan ini rutin dilakukan Polres Banjarnegara untuk mempersiapkan sarana dan prasasrana dalam menunjang pelaksanaan dinas anggota di lapangan

“Ini merupakan tanggung jawab rekan-rekan semua dalam menjaga dan merawat kendaraan dinas. Rawatlah dengan baik. Periksa selalu kondisi kendaraan sebelum dan sesudah digunakan. Dan tampilkan performa yang terbaik dari figur keberadaan Polri untuk masyarakat. Mulai dari kendaraan, sikap tampang hingga kinerja di lapangan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ucap Kapolres Banjarnegara.

Lebih lanjut Kapolres Banjarnegara menyampaikan kepada anggota agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan tugas.

“Hati-hati dalam berkendara. Kuasai medan, waspadai musim hujan. Yakin dan yakinilah tugas yang kita emban ini bermanfaat untuk kita dan orang lain. Yakinlah hal ini sebagai ladang pahala untuk kita semua. Selamat bertugas. Selalu waspada dan jangan lupa bahagia,” pungkasnya.

Untuk diketahui, selama 14 hari kedepan Polres Banjarnegara akan menggelar Operasi Keselamatan Candi 2020 yaitu mulai tanggal 6 sampai dengan 19 April 2020.

(Humas Polres Banjarnegara/a)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *