Tuesday, January 26Website Resmi Polres Banjarnegara
Shadow

Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Sungai Serayu Klampok Banjarnegara

Tribratanews.banjarnegara.jateng.polri.go.id – Warga Desa Klampok, Kecamatan Purwareja Klampok, Kabupaten Banjarnegara dikejutkan dengan penemuan mayat pria di aliran Sungai Serayu, Dusun Kiringan, Desa Klampok, Senin (16/11/2020).

Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto, SH, SIK, MH, M.Si Kapolsek Purwareja Klampok, AKP Partono mengungkapkan, saksi Suhar warga Bukateja saat akan mencari rumput di pinggir Sungai Serayu melihat mayat tengkurap di pinggir sungai. Ia kemudian memanggil warga lain untuk mengevakuasi korban, setelah itu warga lantas melaporkan ke pihak berwajib.

“Setelah dievakuasi dari sungai, mayat tersebut dibawa ke RS Emanuel Purwareja Kecamatan Purwareja Klampok, Kabupaten Banjarnegara,” katanya.

Hasil olah TKP Tim Inafis Polres Banjarnegara, Lanjut Kapolsek, juga pemeriksaan luar medis RS Emanuel terhadap mayat tersebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Dari kartu identitas yang ditemukan, teridentifikasi korban bernama Agus Irawan (49) Korban warga Desa Kasembon Rt 01 Rw 01 Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang, Jawa Timur,” tuturnya <span;>Selasa (17/11/2020).

Dikatakan Kapolsek, ciri-ciri korban berjenis kelamin laki laki dan ada sejumlah tato di bagian tubuhnya.

“Seperti tato gambar naga di lengan kanan, di lengan kiri bermotif batik, pergelangan tangan kiri bertato dengan tulisan YEN, dan gambar mawar di punggung sebelah kanan,”.
Atas penemuan mayat ini Polres Banjarnegara berkoordinasi dengan Polsek Kasembon sesuai alamat yang melekat di tubuh korban.

“Selanjutnya Polsek Purwareja Klampok menghubungi Polsek Kasembon menunggu berita lebih lanjut,” katanya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *