Tuesday, January 26Website Resmi Polres Banjarnegara
Shadow

Warga Nilai Program Sarsipol Banjarnegara Bermanfaat Bagi Masyarakat

Tribratanews.banjarnegara.jateng.polri.go.id – Warga menilai program Sarsipol (Sehat Aman RSI Polisi Banjarnegara) khususnya dalam pelayanan kesehatan bermanfaat bagi masyarakat.

Hal itu disampaikan Warga Desa Purwonegoro Kecamatan Purwonegoro Bapak Sanim, ia menyampaikan terimakasih kepada Sarsipol yang telah memberikan pelayanan kesehatan kepada anaknya.

“Telah memberikan layanan kesehatan dan bakti sosial untuk anak saya Dayat,” katanya Sabtu (14/11).

Menurutnya, Sarsipol telah memberikan manfaat lansung kepada keluarganya, diharapkan Sarsipol bisa terus bergerak memberikan layanan kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

“Semoga kedepan Sarsipol semakin maju dan bermanfaat untuk masyarakat,” harapnya.

Warga Purwonegoro lain, Ibu Soimah juga mengucapkan rasa bahagianya atas layanan sunatan Gratis yang diberikan kepada anaknya.

“Terimakasih Sarsipol yang telah memberikan layanan sunatan gratis kepada anak saya Musohihul Amri, semoga Sarsipol semakin maju dan tetap bermanfaat,” ujarnya.

Sarsipol merupakan program yang dibuat Polres Banjarnegara bekerja sama dengan Rumah Sakit Islam (RSI) Banjarnegara,  ini merupakan terobosan baru guna mempercapat laporan masyarakat dibidang keamanan dan kesehatan. Selain itu untuk mempercepat penanganan terhadap laporan masyarakat perihal laporan kehilangan, kecelakaan, TPTKP, SKCK, Pelayanan SIM serta pencegahan penularan Virus Covid-19.

Pendatanganan kerja sama ini dilakukan pada tanggal 15 September 2020. Launching Sarsipol oleh Anggota Wantimpres Habib Luthfi Bin Yahya pada rangkaian Silaturahmi Kebhinekaan di Pendopo Dipayuda Adigraha tanggal 17 September 2020. Kemudian pada tanggal 24 September 2020, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi meresmikan Gedung Sarsipol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *