Wednesday, January 19Website Resmi Polres Banjarnegara
Shadow

Polres Banjarnegara Jalin Kerjasama dengan Grab Bidang Pelayanan Masyarakat

Tribratanews.banjarnegara.jateng.polri.go.id –  Polres Banjarnegara menjalin kerjasama dengan Grab guna meningkatkan program kerja bidang pelayanan, pelindung, pengayom masyarakat dan penegak hukum.

Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto, SH, SIK, MH, M.Si mengatakan, pertemuan dengan manajemen Grab ini merupakan tindak lanjut dari adanya MoU dengan Driver Online yang tergabung dalam Keluarga Besar Driver On Line Banjarnegara (KBDOB) terkait Program Sarsipol.

“Kita akan berkolaborasi dengan semua pihak dalam wadah Sarsipol untuk memberikan pelayanan pada masyarakat,” katanya di Lobby Polres Banjarnegara saat pertemuan dengan perwakilan Grab Wilayah Banyumas Raya didampingi Pejabat Utama Polres Banjarnegara, Rabu (6/1/2021).

Sementara itu, City Lead Grab Wilayah Banyumas Raya, Zaenal Arif, SE mengatakan, adanya pertemuan ini pihaknya sangat senang dan bersyukur, pertemuan ini intinya diskusi kira-kira apa yang mungkin bisa grab lalukan melalui Sarsipol.

“Kita akan kolaborasi dengan Polres melalui Sarsipol, selama itu baik kita akan kolaborasi dengan stakeholder yang ada,” katanya.

Ia mengungkapkan, seteleh pertemuan ini pihaknya akan berdiskusi dengan tim untuk menindaklaluti apa yang bisa dilakukan dalam waktu dekat.

“Akan kita bahas diinternal grab, apa saja yang bisa di implementasikan dalam waktu dekat, setelah ada akan kita bawa lagi ke Sarsipol, mana yang paling ada manfaat bagi mitra, masyarakat dan grab,” ujarnya.

Menurutnya, sepanjang ia di grab baru ada Polres yang menginisiasi seperti Sarsipol.

“Ini bagus sekali, selama saya bekerja di grab di daerah lain belum ada dalam satu Aplikasi bisa mencakup semua layanan,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *